Ini yang Dilakukan Eyang Subur saat Marah

By Rizky Aditya Saputra

on Mar 28, 2013 at 09:10 WIB

Beberapa waktu lalu, artis Adi Bing Slamet dan beberapa orang yang mengaku sebagai korban dari Eyang Subur sempat mengungkapkan sifat emosional dari Subur. Menurut kesaksian Adi, kata-kata kasar sering keluar dari mulut mantan guru spiritualnya itu. "Dia tuh kalau marah sering teriak bangsat," kata Adi Senin (25/3/2013) lalu.

Sifat emosional Subur juga pernah disaksikan oleh Dorce Gamalama. Diakui Dorce, kala itu Subur tersulut emosinya ketika ada seorang tamu yang memanggilnya bapak. "Eyang ini paling nggak suka dipanggil pak, menurut dia nggak menghormati Eyang," tutur Dorce, di Jatibening, Bekasi, Rabu (27/3/2013).

Dorce juga membenarkan beberapa sumpah serapah sempat keluar dari mulut Subur ketika marah. "Pernah lihat dia marah sekali gara-gara orang itu manggilnya bukan Eyang, tapi Pak Subur. Dia marah nunjuk-nunjuk gitu, sempet nyumpahin, 'kamu begini-begitu', tapi gue nggak denger," ungkap Dorce.

Presenter Dorce Show ini juga berharap masalah yang tengah merundung Adi dan Subur dapat segera diselesaikan. "Mudah-mudahan dengan jiwa besar Eyang Subur memperlihatkan dirinya berbicara kepada media. Saya ingin jadi jembatan Adi dan Eyang, saya nggak mau ada yang ribut-ribut lagi," harapnya.(Ras/Mer)

Credit mer

Suka artikel ini?
Rizky Aditya Saputra
Rizky Aditya Saputra

  Full bio »

0 Comments