Sukses

Adi Bing Slamet Sempat Kenalkan Mpok Atie ke Eyang Subur

Sebelum keluar dari aliran yang diajarkan oleh Eyang Subur, Adi Bing Slamet sempat membawa beberapa teman untuk dikenalkan ke guru spiritualnya.

Sebelum keluar dari aliran yang diajarkan oleh Eyang Subur, Adi Bing Slamet salah satu murid yang dipercaya untuk mengajak teman-teman artisnya untuk bertemu dengan guru spiritualnya tersebut.

Salah satu yang sempat diajak adalah komedian Mpok Atie. Mulanya ia diajak Adi untuk menghadiri ulang tahun Eyang Subur di kawasan Kemang. "Kenal dengan Eyang yang ngajakin Adi Bing Slamet, lupa dah lama. Waktu itu Adi telepon Emak, nanti malam ada acara nggak, datang dong ke ulang tahunnya Eyang," ungkap Mpok Atie di Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2013) malam.

Mpok Atie yang tak mengenal Eyang Subur, menanyakan siapa dia. Ada hubungan apa dengan Adi. "Emak nanya siapa Eyang Subur. Adi jawab dia itu orang tua angkat Adi. Dia guru spiritual gitu lah Mak," jelasnya.

Atas desakan Adi, akhirnya komedian yang latah ini pun menyempatkan diri untuk menghadiri ulang tahun Subur. "Adi sempat memohon kepada Emak untuk bisa datang ke ulang tahun Eyang. Sampai di tempat aku minta dijemput sama Adi dan dikenalkan sama Eyang dan istrinya," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini