Sukses

Manggung di Korea, XO-IX Kebanjiran Fans

Boyband XO-IX baru saja tampil dalam sebuah acara musik di Korea Selatan bertajuk Gangnam Kpop Concert Music Festival.

Boyband XO-IX baru saja tampil dalam sebuah acara musik di Korea Selatan bertajuk Gangnam Kpop Concert Music Festival. Tak disangka, animo penonton konser yang datang dari berbagai negara begitu terlihat saat boyband yang ngetop lewat lagu 'Xtraordinary' ini tampil ke atas panggung.

Boyband yang beranggotakan tujuh cowok keren, yakni Lee, Alwin, Hendra, Iras, Nicky, Agoy, dan Kiki itu mengaku mendapat respon paling hangat saat beraksi bersama boyband-boyband dari Korea Selatan dan negara lain.

"Yang nonton tuh pada teriak-teriak, ada yang nangis juga. Mereka angkat flashstick juga tinggi banget, benar-benar meriah sambutan XO-IX pas tampil di sana," ujar Nicky saat berbincang dengan Liputan6.com di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (27/3/2013).

Tak cuma mendapat antusiasme tinggi dari penonton saat manggung, XO-IX juga mendapat banyak hadiah dan fans baru yang berasal dari berbagai negara di Asia Tenggara.

"Kita ada yang dapat coklat, boneka sampai barang-barang bagus yang dikasih sama penonton di sana. Mereka bilang suka banget XO-IX dan ngefans sama kita. Penontonnya dari Korea, Malaysia, Singapura, Thailand dan banyak negara lain," ungkapnya.

XO-IX merupakan boyband asal Indonesia pertama yang tampil di ajang sebesar 'Gangnam Kpop Concert Music Festival'. Mereka pun tampil sepanggung dengan boyband-boyband tenar se-Asia Tenggara dan boyband tuan rumah seperti Nsonic, Evol, dan Damian.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini