Sukses

Mpok Atie Ogah Dikaitkan Masalah Eyang Subur

Adi Bing Slamet sempat membawa nama komedian Mpok Atie dalam hal penipuan yang dilakukan Eyang Subur.

Konflik antara Adi Bing Selamet dengan Eyang subur makin melebar. Adi pun sempat membawa nama komedian Mpok Atie.Dalam ceritanya, dirinya dan Mpok Atie menjadi korban penipuan Subur.

Sayangnya, hal itu dibantah oleh Mpok Atie. Ia mengaku tidak pernah merasa ditipu. Ini diungkapkan bukan untuk membela siapapun. "Tidak pernah sama sekali ditipu sama Eyang Subur. Jadi tidak belain sana sini, karena Emak tidak  pernah kerumah beliau (Eyang Subur) dan Emak juga tidak terlalu tahu soal Eyang," ungkapnya di Pancoran, Jakarta, Rabu (27/3/2013) malam.

Mpok Atiek pun merasa kaget mendengar kabar dirinya harus mengeluarkan uang puluhan juta untuk Eyang Subur. "Wah Emak tidak tahu, ini Emak baru tahu dari kalian (wartawan). Soalnya jarang nonton tv, sibuk striping juga kan" jelasnya.

Mendengar kalau namanya dikaitkan oleh Adi, sepertinya wanita yang selalu latah ini tidak bisa menerimanya. Ia pun akan mengkonfrimasi ulang tentang pemberitaan tersebut.

"Tidak perlu konfirmasi di media, nanti langsung saja sama Adi karena nggak bagus juga. Emak juga nggak mau terlibat dengan masalah ini" tegasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.