Sukses

Kiwil Nikah Lagi Meggy Wu Tak Melarang, Asal...

Sepertinya komedian Kiwil tak betah menduda. Pada Senin (25/3/2013) lalu, seorang cewek mengunggah foto mesranya bersama Kiwil, lengkap dengan pakaian pengantin adat Sumatera.

Setelah bercerai dari istri keduanya, Meggy Wulandari pada akhir 2012 lalu di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Kiwil sepertinya tak tahan menduda. Pada Senin (25/3/2013), dalam foto yang diunggah seorang penyanyi dangdut pendatang baru, Lina Marlina, tampak Kiwil dan Lina memakai pakaian pengantin adat Sumatera. Mereka tampak mesra. [Baca: Kiwil Nikah Lagi untuk Ketiga Kalinya?]

Saat berita ini dikonfirmasi kepada mantan istri keduanya, Meggy Wulandari justru mengaku tidak tahu kalau Kiwil sudah menikah lagi. Berondong pertanyaan pun keluar dari mulutnya. Bahkan dia pun minta dikirimi foto tersebut.

"Nggak tahu. Sama siapa? Cakep nggak orangnya? Terkenal nggak?" tanyanya saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Kamis (28/3/2013).

Pemain sinetron yang dikenal dengan nama Meggy Wu ini merasa senang mantan suaminya sudah menikah lagi. Dengan begitu, giliran dirinya bisa menikah juga.

"Bagus deh kalau sudah menikah, berarti aku juga boleh. Plong, udah enak kalau dia sudah nikah lagi. Kalau aku duluan, nanti nggak enak, ya menjaga aja," lanjutnya.

Meggy pun mengaku tidak melarang Kiwil untuk menikah lagi, asalkan kewajibannya terhadap anak-anak tidak dilupakan. "Nikah lagi nggak apa-apa, itu hak dia. Yang penting tanggung jawab sama anak-anak jangan lupa," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.