Sukses

Chage and Aska Aktif Lagi untuk Adakan Konser 3 Hari

Setelah empat tahun tak aktif karena alasan sibuk mengerjakan proyek solo masing-masing, duo grup Chage and Aska akan kembali beraktivitas.

Setelah empat tahun tak aktif karena alasan sibuk mengerjakan proyek solo masing-masing, duo grup Chage and Aska akan kembali beraktivitas. Mereka akan mengadakan konser selama tiga hari pada 28, 29 dan 31 Agustus mendatang.

Konser pertama Chage and Aska setelah rehat empat tahun ini, akan diadakan di stadion Yoyogi Tokyo. Penampilan mereka nanti, sekaligus memenuhi riuhnya permohonan penggemar supaya mereka berduet lagi. Permohonan penonton tersebut, diteriakkan saat Chage manggung solo di Kanagawa pada 27 Maret kemarin.

Sebelumnya, mereka mengumumkan akan mengadakan konser tiga hari nanti yang diberi nama On Your Mark. Saat itu, mereka juga mengumumkan detail waktu serta tempat mereka akan melakukan pertunjukkan spesial ini.

Chage and Aska merupakan duo asal Fukuoka yang beraliran folk rock. Terdiri dari Chage dan Ryo Aska, mereka membentuk duo ini sejak 1979. Hingga kini, mereka telah meluncurkan sekitar 20an album.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini