Sukses

VIDEO: Liburan Seru ala Cinta Penelope dan Firman

Kebahagiaan memang bisa datang dengan berbagai cara. Dan menikmati keindahan dan kekayaan alam Nusantara, satu di antaranya. Inilah yang dilakukan Cinta Penelope dan Firman Siagian saat bekerja sembari berlibur di Pulau Morotai, Maluku Utara.

Kebahagiaan memang bisa datang dengan berbagai cara. Dan menikmati keindahan dan kekayaan alam Nusantara, satu di antaranya. Inilah yang dilakukan artis Cinta Penelope dan penyanyi Firman Siagian saat berlibur di Pulau Morotai, Maluku Utara, belum lama ini.

Wah, Cinta Penelope dan Firman Siagian pamer kemesraan? Eits, tunggu dulu! Mereka hanya memanfaatkan waktu senggang saat bekerja. Dengan kata lain, bekerja sembari berlibur menikmati keindahan alam dan beberapa objek wisata di Pulau Morotai.

Satu di antara yang dikunjungi adalah tempat pemandian Air Kaca. "Tempat pemandian McArthur (Douglas MacArthur, salah satu jenderal Amerika Serikat--Red.). Zaman masih perang dulu (Perang Dunia II), dia mandi di sini," ucap Cinta Penelope, baru-baru ini. "Konon dalam pemandian ini ada goanya," imbuh Cinta.

Dari pemandian tersebut, kedua artis tersebut melanjutkan perjalanan ke lokasi kerajinan logam besi yang didaur ulang. Selanjutnya, Cinta dan Firman menyempatkan diri bermain jet ski di Pulau Dodola. Wah, serunya liburan mereka.(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.