Gadis Bukan Perawan Bikin Heboh di Youtube

  • Musik
  • 0
  • 28 Mar 2013 17:05
Fenomena lagu 'Keong Racun' yang dibawakan Shinta-Jojo di Youtube sepertinya akan terulang lewat lagu 'Gadis Bukan Perawan'. Dalam 10 hari, video tersebut sudah ditonton sebanyak 27 ribu kali.

Dalam video tersebut, tak jelas siapa yang menyanyikan lagu tersebut. Namun seperti Shinta-Jojo, lagu dangdut berirama house music tersebut coba dibawakan dengan lipsync oleh seorang nenek-nenek dan waria.

Entah karena lagunya atau malah karena si waria dan si nenek yang membuat video tersebut banyak ditonton orang. Melihat si nenek dan si waria, kedua terlihat tidak natural. Bahkan keduanya juga sama sekali tak terlihat lucu, meski si waria dan si nenek berusaha untuk memancing tawa di video tersebut.

Sedangkan lagu 'Gadis Bukan Perawan' terdengar ringan dan easy listening. Sepintas mendengar lagu tersebut, kita akan diajak mengingat dengan lagu 'Hamil Duluan' milik pedangdut Tuty Wibowo dan 'Cinta Satu Malam' yang membuat ngetop Meilinda.

Disamping itu semua, video 'Gadis Bukan Perawan' patut diacungi jempol. Lantaran, meski video tersebut baru diunduh pada 17 Maret lalu, namun sudah dilihat sebanyak 27,835 kali.

Gadis bukan Perawan belum di ketahui siapa Penyanyinya. Liriknya yang ringan dengan pesan yang begitu telanjang terkait fenomena anak remaja di masyarakat juga menjadi daya tarik tersendiri. Lihat saja lirik lagunya:

Aku Gadis Tapi Bukan Perawan, Keperawananku Sudah Hilang, Gara-Gara Pacaran, Sering Mesra-mesraan, Tapi Untung Ga Hamil Duluan.

Lagu-lagu seperti inilah yang kemudian menjadi sebagai bahan "guyonannya" di media YouTube. Hasilnya memang luar biasa. Banyak media forum online membahas dan mencuri perhatian.

Kita tunggu saja, apakah Gadis Bukan Perawan akan mengulang kesuksesan seperti lagu 'Keong Racun' yang dibikin ngetop duet Shinta-Jojo. Atau malah lagu tersebut hanya bikin gempar sesaat lalu tenggelam begitu saja.

(Fei)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler