Farhat Abbas: Eyang Subur Seperti Penyalur Zakat!

  • Selebritis
  • 0
  • 28 Mar 2013 17:50
Farhat Abbas kembali angkat bicara mengenai kasus Eyang Subur. Menanggapi beberapa kecaman yang kini banyak tertuju kepada pria yang dituding melakukan praktik perdukunan tersebut, Farhat pun memberikan pendapatnya.

"Eyang Subur makin dihujat! Difitnah makin Subur! Yang fitnah Dan hujat Eyang Subur semakin mengurangi pupuk kebaikannya Saja!" kicau Farhat Abbas melalui akunnya @Farhatabbaslaw.

Seperti diketahui, fenomena Eyang Subur pertama kali mencuat ke publik saat Adi Bing Slamet membuat konferensi pers dan menyatakan dirinya sebagai korban aliran sesat. Dan tak hanya membeberkan apa saja yang telah dilakukan Eyang Subur terhadap dirinya, Adi juga menceritakan beberapa ilmu hitam yang konon dimiliki oleh mantan Gurunya tersebut.

Dan menanggapi hal ini, Farhat pun kembali angkat bicara. "Eyang Subur Bukan orang sakti! Adi bing Slamet Aja yg dulu bilang sakti ! Sakti tak terbukti ! Yg Ada sakit Hati!" bantahnya lagi.

Melanjutkan pendapatnya, Farhat pun kembali membeberkan sosok yang kini tengah fenomenal tersebut. Banyak didatangi orang kaya untuk berbagi hartanya [baca: Disentil Adi Bing Slamet, Farhat Abbas Kasih APV ke Eyang Subur], pria yang memplokamirkan dirinya sebagai capres muda AKU INDONESIA tersebut pun mengumpamakan Eyang Subur sebagai penyalur zakat.

"kalo gue Lihat ! Banyak juga orang kaya yang datang ke Eyang Subur bagi bagi hartanya! Eyang Subur Seperti penyalur zakat !." tandasnya lagi.(Feb)

Credit: feby

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler