Sukses

Akui Dekat Dengan Jay Alatas, Christy Jusung Belum Mau Nikah

Setelah bercerai dengan Hengky Kurniawan, artis cantik Christy Jusung dikabarkan akan segera menikah dengan pengusaha yang juga penyanyi jazz, Jay Alatas. Saat dikonfirmasi, Christy pun membantah kabar pernikahan tersebut, namun mengaku dekat dengan Jay.

Setelah bercerai dengan Hengky Kurniawan, artis cantik Christy Jusung dikabarkan akan segera menikah dengan pengusaha yang juga penyanyi jazz, Jay Alatas. Saat dikonfirmasi, Christy pun membantah kabar pernikahan tersebut, namun mengaku dekat dengan jay.

"Hah nikah? Siapa bilang tuh? Hanya selentingan saja. Nggak kok, aku lagi dekat saja (sama Jay Alatas). Nggak ada salahnya kan dekat. Aku kan lagi sendiri. Tak menyalahi aturan, masih saling memahami aja. Kalau memang cocok, ya kenapa nggak," kata Christy saat dihubungi sejumlah wartawan via telpon, Kamis (28/3/2013).

Saat disinggung mengenai hubungannya dengan Jay, Christy hanya tertawa dari balik telepon. Dirinya kembali menegaskan jika saat ini sedang dekat dengan penyanyi keturunan Arab itu.

"Resmi atau tidak yaa (pacaran).  Ya, kita memang dekat. Kapannya ya, baru-baru ini kok dekatnya. Kalau masalah cocok,  apa ya. Aku sih coba menjalani saja sih akhir-akhir ini. Dia itu orang yang sangat baik, dewasa, menyayangi orang sekelilingnya, termasuk aku dong," kata Christy lantas tertawa.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.