Sukses

Pacari Jay Alatas, Christy Jusung Tak Perlu Izin Hengky Kurniawan

Christy Jusung sedang berbahagia dengan kekasih barunya pengusaha dan musisi Jay Alatas. Christy sendiri memang belum lama bercerai dengan Hengky Kurniawan. Saat memutuskan pacaran, Christy pun mengaku tak perlu izin dari Hengky.

Artis Christy Jusung sedang berbahagia dengan kekasih barunya pengusaha dan musisi Jay Alatas. Christy sendiri memang belum lama bercerai dengan Hengky Kurniawan. Saat memutuskan pacaran, Christy pun mengaku tak perlu izin dari Hengky.

'Ngapain minta izin.  Kami sudah punya kehidupan masing-masing dan saling menghormati satu sama lain. Kalau urusan itu, ya nggak ada. Buat apa. Kalau minta izin itu sama orang tua, bukan sama dia," kata Christy saat dihubungi sejumlah wartawan via telpon, Kamis (28/3/2013).

Sejak resmi bercerai dengan Hengky, Christy memang tidak pernah menutup hati kepada laki-laki lain. "Kalau ada yang baik dan cocok buat aku kenapa nggak," ujarnya.

Saat ini, Christy memang berencana menjalin hubungan yang serius dengan Jay Alatas. Anaknya pun yang masih kecil tak mempersoalkan hubungannya dengan Jay. "Aku tidak pernah mau merahasiakan hubungan ini sama anak. Biar mengalir apa adanya deh ya.  Penerimaan anak baik. Anak dia juga baik sama aku," ujarnya.

Lalu, kapan kepastian pernikahan Christy dan Jay? "Kalau memang ada kabar baik, aku tidak akan menutup-nutupi. Sampai sekarang belum ada kepastian ya. Nanti kalau bilang-bilang, terus gagal gimana?Ntar saja deh kalau udah pasti ya," pungkasnya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini