Sukses

Wah, Junior Liem dan Mikha Tambayong Pacaran?

Aktor Junior Liem tiba-tiba saja dikabarkan berhasil menggaet artis cantik Mikha Tambayong.

Aktor Junior Liem tiba-tiba saja dikabarkan berhasil menggaet artis cantik Mikha Tambayong. Keduanya terlihat intim dan mesra dalam sebuah program acara reality show tentang cinta para artis. Keduanya dipertemukan lewat program reality show. Seperti apa?

"Gue ikutan acara reality show tentang selebriti yang masih single untuk mengungkapkan cintanya. Nah, di acara itu, gue dipertemukan sama Mikha Tambayong," cerita Junior di kawasan Jl. Kapt Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2013).

Junior tak memiliki permintaan khusus kepada pelaksana program acara tersebut untuk mendekatkannya dengan selebriti wanita. Ia langsung terperanjat saat diberitahu kalau dirinya akan didekatkan dengan Mikha Tambayong.

"Kaget juga, nggak nyangka bakal dideketin sama cewek cakep, hahaha," kata Junior tertawa.

Sayangnya, ia masih enggan membocorkan hasil dari usahanya meraih cinta dari hati keponakan penyanyi lawas Harvey Malaiholo tersebut. Ia juga tak berani mengatakan kalau dirinya dan Mikha resmi berpacaran.

"Gue nggak bisa bilang gimana-gimana. Programnya baru akan tayang dua hari lagi, mending nonton aja deh daripada gue yang jawab," tutupnya mengajak berteka-teki.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.