Sukses

4 Kriteria Istri Idaman Dude Herlino

Bukan perkara sepele mencari pasangan hidup. Tentunya, kaum Adam punya selera berbeda-beda jika ditanya soal wanita. Ini 4 kriteria istri idaman Dude Herlino:

Bukan perkara sepele mencari pasangan hidup. Tentunya, kaum Adam punya selera berbeda-beda jika ditanya soal wanita. Ada yang mengutamakan cinta, ada pula yang lebih menjurus ke ciri fisik. Berbagai pertimbangan pun mulai muncul seiring datangnya impian menjalin hubungan dengan si dia.

Terlebih, untuk yang sudah mempunyai tujuan mengikat janji suci. Bagaimana dengan Dude Herlino? Ini dia 4 kriteria istri idaman Dude Herlino:

1. Bisa Bikin Nyaman
"Yang paling penting, hatinya nyaman. Kalau hati kita berdua sudah nyaman, sepertinya semua urusan akan dilancarkan. Kalau ada masalah cepat selesainya itu juga menjadi salah satu hal yang bikin kita nyaman kan. Masalah nggak diselesaikan dengan emosi, tapi dirembukin bersama-sama."

2. Visi dan Misi Sama
"Karena mau membangun rumah tangga, ya tentunya tujuannya harus sama. Visi dan misi dalam hidup sendiri maupun berdua, pun harus sejalan."

3. Matang Mental
"Persoalan menikah bukan cuma tentang kematangan materi semata. Tapi juga kematangan mental. Ini kan soal siap atau tidaknya seseorang."

4. Taat Beribadah
"Kalau untuk urusan yang satu ini, seharusnya sih ada awareness. Tapi tentunya saya sebagai suami juga akan mengingatkan jika istri telat atau bahkan lupa beribadah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini