Leona vs Vania, Siapa yang Menang di Battle The Voice Indonesia?

  • Musik
  • 0
  • 28 Mar 2013 20:45

vania-liona-voice-130328c

Laga Battle bagian kedua The Voice Indonesia tinggal menghitung hari. Para peserta dan keempat mentor; Sherina, Glenn Fredly, Armand Maulana, Giring Ganesha, pun sudah melakukan persiapan untuk laga tersebut.

Ada sedikit bocoran mengenai laga Battle yang akan disiarkan di Indosiar pada Ahad (31/3/2013). Pada laga mendatang, The Voice Indonesia akan menampilkan duel muda panas dari tim Armand Maulana, Leona vs Vania.

Dua wanita yang sama-sama baru menginjak ke-17 tahun ini akan berduet dengan membawakan lagu Bahasa Kalbu yang pernah dipopulerkan oleh Titi Dj. Leona dan Vania pun terus berlatih dengan giat guna mendapatkan hasil yang maksimal.

Leona mengaku khawatir membawakan lagu tersebut. "Tetapi kang Armand terus mendorong aku. Dan akhirnya saya siap untuk bernyanyi lagu Bahasa Kalbu," ungkapnya saat kepada Liputan6.com, Kamis (28/3/2013).

Saat ditanya mengenai hasil untuk akhir pekan nanti, Leona tidak mau berpikir macam-macam. Malah menurutnya, ini bukanlah sebuah maslah. "Karena aku dan Vania nggak pernah mikir siapa yang lolos dan siapa yang harus pulang nanti," tutupnya.(Rza/Asw)

Credit: asw

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler