Sukses

Meggy Wu: Mas Kiwil dari Dulu Dekatnya Sama Penyanyi Dangdut

Meski mengaku senang mantan suaminya, Kiwil sudah mempersunting wanita lain, namun sepertinya Meggy Wulandari tak bisa menutupi rasa penasarannya terhadap wanita yang menjadi istri ketiga komedian tersebut.

Melalui Blackberry Massenger (BBM), Meggy pun mencari tahu siapa cewek yang berhasil menggaet mantan suaminya yang baru akhir tahun lalu diceraikannya. Cewek yang bernama Lina Marlina itu seorang penyanyi dangdut pendatang baru dengan single bertajuk Cowo Gelo.

"Mas Kiwil dari dulu kok deketnya sama yang dangdut-dangdut ya. Dulu waktu aku masih jadi istrinya juga gitu, ada aja yang godain suamiku hahaha. Jelek-jelek ada aja yang naksir," ungkap Meggy melalui BBM kepada Liputan6.com, Kamis (28/3/2013).

Cewek yang dikenal dengan nama Meggy Wu ini tidak mau lagi memikirkan kelakuan mantan suaminya, karena dirinya sudah pisah. Dia hanya ingin memikirkan masa depan dirinya dan 2 anaknya.

mengenai perasaannya sekarang ini setelah melihat mesranya mantan suami dengan wanita lain dalam balutan pakaian pernikahan adat Sumatera itu, Meggy tak mau berkomentar.

"No Comment. Rahasia. Nggak boleh ada yang tahu isi hatiku sekarang ini. Yang penting aku mau kerja aja buat masa depan," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini