Sukses

VIDEO: Elma `Princess` Coba Batasi Pertemuan dengan Kevin Aprilio

Hubungan asmara Kevin Aprilio dan Elma "Princess" berada di tubir jurang. Lantaran perbedaan agama, keduanya bakal mengakhiri jalinan cinta mereka di tengah jalan. Baik Kevin maupun Elma akan memberi jawaban pada akhir tahun ini.

Cinta itu buta. Inilah yang mungkin tak disangka Kevin Aprilio dan Elma "Princess" bahwa cinta datang menghampiri mereka. Namun kini perbedaan keyakinan menjadi kendala di antara sepasang kekasih itu.

"Sebenarnya bukan putus sih, lebih ke probation (masa evaluasi) sih sebenarnya. Jadi, kita kan beda agama nih, kita sama-sama saling punya perasaan yang kuat...Tapi kita juga perasaan yang kuat terhadap agama kita masing-masing. Jadi kita sama-sama cari solusi," tegas Kevin Aprilio, kibordis Vierra, kepada tim Hot Shot yang ditayangkan di SCTV, Sabtu (30/3/2013).

"Masih sulit sih. Mungkin sekarang agak dibatasi ketemuannya. Biar sama-sama berpikir dan coba, bisa nggak sih nggak ketemu," timpal Elma, salah satu personel girlband Princess, saat ditemui di tempat terpisah.

Teka-teki pun tak pelak mencuat. Tak pernah secara mengumumkan hubungan mereka sebagai sepasang kekasih, mengapa baru sekarang Kevin dan Elma diguncang masalah perbedaan keyakinan? Mungkinkah Kevin sudah ingin menikah dengan Elma?

"Kalau nikah secara agama aku nggak mau. Aku juga nggak mau menyalahin aturan orang tua juga. Orangtua juga nggak nuntut banyak," tutur musisi kelahiran 7 April 1990 itu, beberapa hari silam.

"Intinya papa dan mama sayang sama Elma, cuma kalau sampai ke titik itu memang harus punya keputusan," imbuh Kevin [baca: Soal Nikah, Kevin Aprilio Nggak Mau Beda Agama].(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.