Sukses

VIDEO: Izin Tidak Syuting, Ramzi Rayakan Ultah Anak

Rona bahagia terpancar dari wajah pesinetron Ramzi dan sang istri saat merayakan ulang tahun putri mereka, Asila Maisa Fatihah yang ketujuh. Demi sang anak, Ramzi meminta izin tidak ikut syuting pada hari bahagia tersebut.

Rona bahagia terpancar dari wajah pesinetron Ramzi Geys Thebe dan sang istri Avivah Basalamah saat merayakan ulang tahun putri mereka, Asila Maisa Fatihah yang ketujuh. Demi sang anak, Ramzi meminta izin tidak ikut syuting pada hari bahagia tersebut yang dirayakan di sebuah kafe di Jakarta, kemarin.

Keluarga Ramzi pun mengundang teman-teman sang anak beserta orangtuanya ke pesta ulang tahun tersebut. Asila tampak bahagia, apalagi sang ayah bisa hadir di tengah kemeriahan pesta.     

"Dan untuk anak nggak ada yang bisa ngalahkan. Cuma sehari aja, selebihnya kerja lagi," ujar Ramzi, pemain di Ustadz Fotocopy, kepada tim Hot Shot yang ditayangkan di SCTV, Sabtu (30/3/2013).

Ramzi menuturkan pula, sang anak sebenarnya tidak ingin ulang tahunnya dirayakan dengan pesta. Sebab, Asila hanya ingin diajak jalan-jalan sama ayahanda tercinta. Terlebih, hampir setiap hari, sang ayah sibuk syuting.

"Sepuluh hari yang lalu dia berubah pikiran. Dia mungkin sudah punya rencana dengan teman-temannya...," beber pesinetron berusia 36 tahun tersebut.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini