Sukses

Bawa Monyet di Pesawat, Justin Bieber Didenda

Dengan pesawat jet pribadi, Justin Bieber tiba di Bandara Munchen, Jerman, tanpa sertifikat atau surat-surat yang diperlukan untuk hewan. Ia pun dianggap melanggar Undang-Undang Kesehatan Jerman.

Penyanyi Justin Bieber kembali menimbulkan kontroversi. Gara-gara membawa monyet di dalam pesawat jet pribadi, penyanyi berusia 19 tahun ini terancam denda oleh pihak Bea Cukai di Bandar Udara Munchen, Jerman.

Pelantun Baby itu pun sedih lantaran harus meninggalkan monyetnya yang diberi nama Mally di ruang karantina. Bieber tiba di negara itu pada Kamis silam, tanpa sertifikat atau surat-surat yang diperlukan untuk hewan. Penyanyi asal Kanada ini dianggap melanggar Undang-Undang Kesehatan Jerman.

"Justin bertindak bak raja. Ia berada di luar kendali dan hidup sungguh berantakan," kata seorang sumber, seperti dilansir The Sun, Jumat (29/3/2013).

"Dia tak berpikir tentang potensi risiko membawa monyet dari satu benua ke benua lain. Mally, monyetnya selalu pergi bersamanya. Bieber sedih saat Mally dimasukkan ke dalam karantina," imbuh sang sumber.

Adapun Bieber mengungkap bahwa dirinya menyukai Mally seperti mendiang Raja Pop Michael Jackson menyukai simpansenya yang bernama Bubbles.

Kendati demikian, Justin Bieber sempat tertahan selama beberapa waktu dan bisa didenda lebih dari 10 ribu poundsterling atau sekitar Rp 150 juta. Adapun sejauh ini agennya masih menolak berkomentar.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini