Sukses

Sapto vs Novan: Persaingan Pop dan Blues

Kedua kontestan ini akan berduet dengan membawakan lagu Jemu yang dipopulerkan band legendaris asal Tuban Jawa Timur, Koes Plus. Jangan lewatkan penampilan mereka di Indosiar pukul 20.00 WIB.

Pada Ahad (31/3/2013) The Voice Indonesia akan memasuki babak Battle yang ke-2. Berarti nanti akan ada enam penampilan duet dari para kontestan. Satu pasang kontestan tersebut diantaranya ada persaingan antara Saptoto melawan Novan.

Saptoto yang berhasil lolos dari babak blind audition membawakan lagu bergenre pop akan bersaing dengan rekan setimnya Novan yang pada laga blind audition berhasil membawakan lagu bergenre blues. Kedua kontestan ini merupakan anak asuh dari Glenn Fredly.

Saptoto sendiri untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, ia membantu ibunya dengan bekerja sebagai pengamen. Ia mengamen dari warung ke warung hingga emper ke emper. Dengan percaya diri tinggi Saptoto sang pengamen ini berani untuk mengikuti panggung The Voice Indonesia.

Berhasil lolos dari blind audition membawakan lagu tombo ati yang dipopulerkan oleh Opik, Saptoto siap berduet dengan Novan yang lolos dari blind audition dengan membawakan lagu bergenre blues.

Terinsiprasi dari profesi ibunya yang mencari nafkah dari panggung ke panggung Novan akhirnya memutuskan untuk mengikuti The Voice Indonesia. Pria 27 tahun ini berprofesi sebagai musisi. Ia bernyanyi dari café ke cafe dan beberapa tempat di Surabaya. Ketertarikan Pria asal Surabaya ini terhadap musik blues membuatnya berobsesi untuk bermain di american blues festival.

Kedua kontestan ini akan berduet dengan membawakan lagu Jemu yang dipopulerkan band legendaris asal Tuban Jawa Timur, Koes Plus. Ingin tahu seperti apa penampilan mereka? Jangan lewatkan penampilan mereka di Indosiar pukul 20.00 WIB.(Rza/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini