Sukses

Kenapa Rhoma Irama Bersikeras Jadi Presiden?

Sejak Rhoma Irama mendeklarasikan diri maju dalam pilpres tahun depan, hingga kini banyak tanggapan yang mengalir kepada si raja dangdut atas niatnya tersebut.

Sejak Rhoma Irama mendeklarasikan diri maju dalam pilpres tahun depan, hingga kini banyak tanggapan yang mengalir kepada si raja dangdut atas niatnya tersebut. Baik yang mendukung, sampai yang mencemooh sekalipun. Lantas, apa sih yang bikin Rhoma kekeuh nyapres?

Ditemui usai mengisi seminar di Jakarta Selatan baru-baru ini, Rhoma kembali menegaskan komitmennya untuk menjadi pemimpin negara. 

"Saya masih komitmen untuk 2014," tandas dia. Alasan Rhoma membulatkan tekadnya lantaran ia banjir dukungan di banyak daerah. Rhoma mengklaim, respon masyarakat sangat luar biasa.

"Respon daerah luar biasa. Saya siap maju. Kita lihat nanti, yang pasti saya konsisten, PKB juga konsisten. Barisan kami solid untuk 2014," aku Rhoma. Ia pun siap untuk terjun langsung ke daerah-daerah demi menjaring dukungan. "Kalau ke daerah memang sudah sehari-hari. Seperti waktu mengisi acara tabligh sama musik. Kalau itu jadi sosialisasi secara alamiah," pungkas ayah Ridho Rhoma ini. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini