Sukses

Agnes Monica Gagal Raih Penghargaan di PGA 2013

Dan menanggapi kemenangan itu, Citra Kirana pun mengaku bersyukur.

Impian para fans untuk melihat Agnes Monica meraih gelar Aktris Favorit di Panasonic Gobel Awards (PGA) rupanya belum dapat terwujud di tahun ini.

Sempat dinominasikan bersama artis-artis papan atas lainnya seperti Nikita Willy, Citra Kirana, Bunga Citra Lestari, dan Asmirandah, Agnes pun harus mengakui kehebatan pendatang baru Citra Kirana yang berhasil mendapatkan penghargaan pertamanya di tahun ini.

Menanggapi kemenangan itu, Citra Kirana pun mengaku bersyukur. "Alhamdulillah gak nyangka bisa menang. Alhamdulillah, kemenangan ini buat mama sama papa dan semua kru sinetron Tukang Bubur Naik Haji," ucapnya saat menerima penghargaan di JCC, Jakarta Selatan, pada 30 Maret 2013 lalu.

"Aku gak pernah jadikan sebagai saingan Aku. Kemenangan ini bonus buat Aku," lanjutnya lagi.

Seperti diketahui, Agnes Monica kembali masuk kedalam nominasi Aktris Favorit di Panasonic Awards 2013. Dan meski tidak berhasil meraih kategori tersebut di tahun ini, penyanyi yang tengah digosipkan dekat dengan salah satu personel Super Junior tersebut [baca: Agnes Monica & Choi Si-Won Janjian, Ronald Steven?] pun dipastikan masih memiliki kesempatan penuh untuk meraih penghargaan di World Music Awards 2013 mendatang [Wow! Agnes Monica Bersaing dengan Madonna dan Beyonce di WMA].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini