Sukses

Menjalin Hubungan, Asmirandah & Jonas Rivanno Tidak Mau Takabur

Walaupun berbeda keyakinan, namun Asmirandah dan Jonas sudah merasa terbiasa serta paham betul akan resiko yang akan mereka jumpai.

Asmirandah dan Jonas Rivanno sering menghabiskan waktu bersama-sama. Itu mereka lakukan untuk belajar ke jenjang berikutnya. Dan meskipun berbeda keyakinan, namun mereka mengaku sudah merasa terbiasa dan paham betul akan resiko yang harus mereka jumpai.

Asmirandah dan Jonas Rivanno pun tidak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan, meski masing-masing keluarga sudah saling mendukung.”Kita ngga mau takabur aja,” ucap Amirandah saat diwawancarai di tengah acara Panasonic Gobel Awards (30/3/2013).

Di malam penganugerahaan ini Asmirandah memuji peraih piala PGA yang ke-16 untuk kategori aktris terfavorit yaitu Citra Kirana. Menurut peraih piala PGA dengan kategori sama di tahun lalu ini, Citra Kirana memang pantas mendapatkan piala itu.

Tukang Bubur Naik Haji itu sinetron yang bagus. Citra Kirana pun beracting dengan baik di sana,” akunya.

Meski tahu ini Asmirandah tidak menang, tapi ia tidak merasa kecewa. Karena menurutnya menang adalah sebuah hadiah. “Buatku sudah masuk nominasi lagi saja aku sudah senang. Masa mau aku terus yang menang, ya ganti dong,” tutupnya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini