Sukses

VIDEO: Asyiknya Berlibur Bareng KOTAK di Morotai

Berlibur memang menyenangkan. Dan hal itu yang rupanya sempat dirasakan band Kotak saat mengunjungi Morotai, Maluku Utara.

Berlibur memang menyenangkan. Dan hal itu juga yang rupanya sempat dirasakan band KOTAK saat mengunjungi beberapa lokasi wisata yang berada di Morotai, Maluku Utara.


Tak hanya menikmati waktu dengan mencicipi aneka hidangan khas Maluku yang terdapat disana, para personel KOTAK yang terdiri dari Tantri (vokal), Chua (bas), dan Cella (gitar) tersebut pun tak lupa menyempatkan diri untuk menyelam dan menikmati pemandangan indah di sepanjang pantai Doldola.


"Seperti saya bayangkan, ini (Doldola) sangat indah sekali," ucap Tantri takjub.


Seperti diketahui, Kotak mengunjungi Morotai untuk memenuhi jadwal manggungnya yang terhitung padat. Dan usai sukses menghibur para kerabat KOTAK yang berada disana, Tantri dan kawan-kawan pun tak melewatkan kesempatan mengunjungi sejumlah lokasi wisata yang memikat di kepulauan tersebut.(Hotshot/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini