Sukses

Jomblo, Nikita Mirzani Cari Cowok Yang Nggak Bau Mulut

Nikita mengaku tengah menjomblo, ia pun membantah menjalin asmara dengan Hengky Kurniawan.

Artis seksi Nikita Mirzani mengungkapkan rahasia tentang kisah asmaranya. Nikita mengaku tengah menjomblo, ia pun membantah menjalin asmara dengan Hengky Kurniawan.

Nikita selama ini mengaku memiliki pacar yang tengah kuliah di Belanda. Namun karena alasan jarak, Nikita akhirnya memilih memutus hubungan tersebut.

"Aku sekarang jomblo dan nggak punya pacar. Baru beberapa minggu sih. Aku putus sama pacar yang di Belanda. Nggak kuat pacaran jarak jauh," kata Nikita, saat dihubungi baru-baru ini.

Sebelumnya, Nikita sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Hengky Kurniawan. Keduanya sempat kepergok jalan bareng di sebuah mal. Namun bintang film Nenek Gayung itu menegaskan bahwa hubungannya dengan janda Christy Jusung itu tak lebih hanya sekedar teman.

"Sama Hengky nggak ada hubungan apa-apa, cuma teman. Selama ini media aja yang selalu melebih-lebihkan.  Kami hubungannya juga selama ini biasa aja," lanjut mantan kekasih Kiki 'The Potters' tersebut.

"Sekarang gue lagi cari jodoh yang mapan, good looking, wangi, pintar, dan nggak bau mulut," katanya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini