Sukses

Unggul di 2 Kategori Shorty Awards 2013, Agnes Monica Antusias!

Penyanyi muda Agnes Monica rupanya sangat antusias dengan keunggulan dirinya atas dua kategori di ajang Shorty Awards 2013.

Penyanyi muda Agnes Monica rupanya sangat antusias dengan keunggulan dirinya atas dua kategori di ajang Shorty Awards 2013.

Unggul di kategori Best Singer in Social Media dan The Best Fashion in Social Media dalam ajang yang diambil berdasarkan polling di situs jejaring sosial tersebut, Agnes pun mengungkapkan rasa ketidaksabarannya melalui akun Twitter pribadinya.

"I'm so excited to be a @shortyawards finalist again this year in the #singer category. Looking forward to the awards ceremony on April 8th!" tulis @Agnezmo bangga.

Seperti diketahui, ajang Shorty Awards sendiri merupakan penghargaan untuk tokoh publik dan artis yang memiliki pengaruh besar di situs jejaring sosial.

Sukses memenangkan 2 kategori internasional sekaligus sebagai Best Singer in Social Media dan The Best Fashion in Social Media di tahun lalu, pelantun Show Me a Little Love tersebut diramalkan akan meraih hasil yang serupa di Tahun ini.(Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini