Sukses

Anak Ricky Jo Meletakkan Trophy Panasonic Awards di Atas Makam?

Kemenangan Ricky Jo sebagai Presenter Olahraga dalam Panasonic Awards, membawa keharuan bagi keluarga besarnya. Sampai-sampai Cintana meletakkan trophy itu di atas makam.

Kemenangan Ricky Jo sebagai Presenter Olahraga dalam Panasonic Awards, Sabtu (30/3/2013) membawa keharuan bagi keluarga besarnya. Cintana, anak pertama Ricky Jo yang menerima penghargaan itu pun mendatangi makam sang ayah.

Namun kedatangan Cintana, dan kedua adiknya, Iis dan Mia ke makam Ricky Jo bukan untuk meletakkan trophy tersebut di atas makam mendiang seperti kabar yang tersiar, melainkan ingin memberitahu kalau almarhum meraih penghargaan sebagai presenter olahraga terfavorit.

"Hah, kata siapa trophy nya mau diletakkan di atas makam? Nggak. Kok banyak yang nyangka seperti itu. Memang anaknya (Cintana) sama saya dan adik Mas Ricky, Mia, sempat ke makam sepulang dari gereja. Dan trophy itu diletakkan gitu saja di atas makam untuk dipotret. Mungkin dari foto itu jadinya ada berita trophy diletakkan di makam. Cinta kasih tahu papanya kalau dapat awards," ungkap adik kedua Ricky, Iis saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Senin (1/4/2013).

Diakui Iis, menerima penghargaan disaat Ricky telah dipanggil Sang Pencipta ada airmata bagi keluarga besar. Namun itu adalah airmata haru. Pun bagi anak-anaknya.

"Kalau anak-anaknya nangis itu manusiawi, ibu aja sempat menangis. Disaat Mas nggak ada, tapi masih ada yang ditinggalkan untuk anaknya sebagai kebanggaan. Jadi itu tangis haru, bukan kesedihan. Karena memang trophy itu sangat ditunggu sama dia (Ricky). Tapi Tuhan punya cara lain dengan dapat trophy ini melalui tangan anaknya, biar anak punya rasa bangga," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini