Sukses

Farhat Abbas 'Serang' Pengacara Eyang Subur di Twitter

Merasa tak terima dikatakan oleh sentilan-sentilan Ramdhan yang merupakan pengacara Eyang Subur, Farhat Abbas kembali bersuara.

Merasa tak terima dimiringkan oleh sentilan-sentilan Ramdhan yang merupakan pengacara Eyang Subur, Farhat Abbas akhirnya kembali bersuara.

Mengungkapkan kekesalannya melalui akun Twitter miliknya pada Sabtu (30/3/2013) lalu, pria yang tengah memplokamirkan diri sebagai capres muda AKU INDONESIA tersebut pun mengungkapkan beberapa perilaku Ramdhan yang menurutnya tidak seperti yang terlihat.

"Kesalahan nunjuk pengacara ramdhan yg begok membuat Eyang Subur Benar-benar begok!" kicau Farhat melalui akunnya @Farhatabbaslaw.

Dan tak hanya berhenti disitu saja, pengacara muda tersebut juga mengingatkan bahwa keberpihakan Ramdhan terhadap Eyang Subur merupakan sesuatu yang kurang tepat. "Yang berani membela aliran sesat adalah orang sesat juga!"

"Ramdhan gak usah banyak ngoceh! Gue tahu segala nya! Hancur kalian melawan kebenaran! Dasar kampret!."

Seperti diketahui, Ramdhan selaku pengacara Eyang Subur sempat membeberkan keraguannya mengenai sosok Farhat Abbas. Menurut Ramdhan, Farhat terlihat memiliki misi tersendiri dari kasus yang kini tengah panas dan menjadi pembicaraan banyak pihak.

Kembali menanggapi hal tersebut, Farhat pun kembali memberikan pembelaannya. "Ramdhan mah Bela Eyang Subur cari Makan! Pake berani bilang gue iri! Gue mah ngasih / nyumbang kog!" lanjutnya geram.(Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini