Sukses

Rayakan 15 Tahun Kariernya, Shiina Ringo Rilis Single Baru

Penyanyi wanita asal Jepang, Shiina Ringo akan merilis single terbarunya 27 Mei nanti. Perilisan single Irohanihoheto / Kodoku no Akatsuki ini sekaligus merayakan kariernya di musik selama 15 tahun.

Penyanyi wanita sensasional asal Jepang, Shiina Ringo akan merilis single terbarunya pada 27 Mei nanti. Perilisan single barunya yang berjudul Irohanihoheto / Kodoku no Akatsuki ini sekaligus merayakan kariernya di bidang musik selama 15 tahun.

Single terbarunya ini, berformat double A-Side yang dikemas dalam sebuah CD dan terdiri dari dua buah lagu. Kedua lagu di dalam single ini akan menjadi lagu tema sebuah dorama dan acara televisi.

Lagu Irohanihoheto digunakan sebagai tema dorama berjudul Kamo, Kyoto e Iku ~Shinise Ryokan no Okami Nikki~ yang akan tayang 9 April mendatang. Lagu ini ditulis dan dikomposisi sendiri oleh Shiina Ringo.

Sementara itu, lagu Kodoku no Akatsuki akan dipakai untuk acara baru di stasiun NHK E-tele, yaitu SWITCH Interview Tatsujintachi. Acara baru tersebut direncanakan tayang pada 6 April mendatang. Lagu ini dibuat khusus oleh Shiina Ringo sebagai tema acara setelah pihak televisi memberikan tawaran kepadanya.

Shiina Ringo merupakan penyanyi Jepang kelahiran Fukuoka yang sukses memadukan aliran musik jazz dengan rock alternatif. karirnya dimulai sejak 1998 sebagai penyanyi solo. Pada 2004, ia membuat proyek band bernama Tokyo Jihen. Sayangnya, grup ini dibubarkan pada 2012 silam.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini