Sukses

Makam Ricky Jo Tak Pernah Sepi dari Taburan Bunga

Sudah 10 hari, penyanyi sekaligus presenter bola Ricky Jo menghadap Sang Khalik.

Sudah 10 hari, penyanyi sekaligus presenter bola Ricky Jo menghadap Sang Khalik. Namun masih banyak orang yang mengingat dirinya. Hal itu terlihat di makamnya tidak pernah sepi dari para penziarah.

"Kita keluarga nggak nyangka, sosok Ricky luar biasa, Ricky dicintai banyak orang, padahal dia kan senior, biasanya dilupakan orang. Tapi dia nggak, dari di rumah sakit sampai ke makam yang nganter banyak banget," ungkap Iis, adik mendiang Ricky Jo saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Senin (1/4/2013).

Menurut sang adik, Iis, setiap dua hari sekali dirinya selalu menyempatkan waktu untuk berziarah ke makam sang kakak, Ricky Jo. Setiap sampai di makam, tanah kuburan sudah tertutup bunga.

"Yang berziarah ke makam Ricky sampai sekarang juga masih ada saja. Tiap 2 hari sekali saya kan selalu datang ke makam, ada aja bunga baru di makam Ricky," pungkasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini