Sukses

VIDEO: Adi Bing Slamet Berharap Eyang Subur Keluar dari `Sarang`

Di saat Eyang Subur menggelar sejumlah acara sosial, komedian Adi Bing Slamet dijadwalkan pada Senin (1/4/2013), mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta. Adi berharap mantan guru spritualnya tersebut keluar dari "sarangnya".

Di saat Eyang Subur menggelar sejumlah acara sosial, aktor sekaligus komedian Adi Bing Slamet justru dijadwalkan pada Senin (1/4/2013), mendatangi Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya, Jakarta.

Kedatangan komedian berusia 46 tahun itu bukan untuk melaporkan Eyang Subur, apalagi meminta perlindungan kepada polisi seperti yang dilakukan pihak Eyang Subur ke Markas Besar Polri, beberapa hari silam. Putra mendiang seniman legendaris mendiang Bing Slamet itu hanya berharap mantan guru spritualnya tersebut keluar dari "sarangnya".

"Kita akan buktikan saudara Subur punya itikad baik seperti saya tidak. Kalau misalkan dia masih bersembunyi dengan alasan bermacam-macam. Ya nanti biarin aja dia dengan berbagai cara untuk bertahan diri, kita juga nanti punya cara untuk meminta dia untuk keluar dari sarangnya," tutur Adi Bing Slamet kepada tim Waswas seperti ditayangkan di SCTV, Senin (1/4/2013).

"Silakan, sekali lagi silakan. Itu yang kita tunggu. Kalau memang eyang melakukan tindak pidana, ada prosesnya, laporkan. Apa, aliran sesat? Polisi tidak bisa menentukan aliran sesat. Kedua, apa? Pelecehan, silakan dibuktikan. Penipuan, silakan dibuktikan, Santet, silakan dibuktikan," ucap Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Eyang Subur.

Mantapnya langkah Adi Bing Slamet melaporkan Eyang Subur ke Polda Metro Jaya memang bukan tanpa dukungan. Kabarnya, beberapa orang dari luar Jakarta yang mengaku sebagai korban akan melaporkan Eyang Subur dengan dugaan penipuan. Mereka pun mengantongi sejumlah bukti.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini