by Sylvia Puput Pandansari

Naff Rilis Album Pertengahan 2013

  • Musik
  • 0
  • 01 Apr 2013 15:00
Kabar baik datang bagi Anda penggemar grup musik Naff. Band asal Kota Kembang ini berencana merilis album terbaru pada pertengahan tahun ini. Tapi sebelumnya, menurut sang vokalis Rustaedi Makmun, Naff merombak logo band dan meluncurkan single.

"Single dulu.. Karena kita ngeluarin logo baru. Kalau dulu hanya logo dan tulisan, sekarang kita tambahin unsur air. Biar logo itu nempel makanya judul singlenya Yang Baru juga, dikeluarinnya di tahun baru yang kemarin," ungkap sang vokalis ketika ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (01/04/2013).

Band yang namanya melejit lewat single Isyarat Hati itu, mempunyai misi untuk menyampaikan pesan lagu ke pada masyarakat luas, yang terpencil sekalipun.

"Secara bisnis mungkin pelaku industri label, musisi, apapun segala macam berusaha keras untuk menggali bagaimana caranya untuk ngedapetin selain off air, digital, CD, apa segala macam sudah mulai tumbang satu per satu kan. Mau nggak mau off air tapi kan kita ada misi untuk menyampaikan lagu ini ke orang bukan hanya off air, kalau gitu misalkan orang Papua belum tentu bisa dengerin lagu kita kalau gak ada di TV," tandas Ady.

Bicara soal album, Ady mengatakan penggarapan album yang sekarang diakui memang berbeda dari warna musiknya. Namun tetap memiliki benang merah yang sama. "Jauh beda sound-nya. Penggarapannya di studio juga berbeda sekali dari sistem kerja biasanya. Kita sih ngarepinnya dapetin hasil yang berbeda juga," tambahnya.

Naff mengaku nyaman dengan komposisi baru mereka. Tetapi tidak menutup kemungkinan akan adanya tambahan personel. Bagi Naff yang terpenting adalah apa yang dihadapinya sekarang. "Kita sih nggak terlalu mikirin beberapa orang, cuma keadaannya kita lagi nyaman dengan kondisi sekarang. Dalam artian secara kerja dan berpikir, karena kan kalau namanya musik bekerja itu ada hati ada pikiran, kita nggak tahu mau rekrutmen personel baru lagi atau enggak, kita jalanin saja, berjalan seiringan," tukasnya.(Ppt/Asw)
(asw)
Comments
Sign in to post a comment