Sukses

Tampan Tailor, Kisah Haru Sang Penjahit Mimpi

Hidup selalu memiliki jalan cerita yang sulit untuk ditebak. Dan itulah yang dialami oleh seorang penjahit yang bernama Topan (Vino G. Bastian).

Hidup selalu memiliki jalan cerita yang sulit untuk ditebak. Dan itulah yang rupanya tengah dialami oleh seorang penjahit yang bernama Topan (Vino G. Bastian).

Harus merelakan istri akibat penyakit kanker serta kehilangan hampir seluruh aset berharganya di desa, Topan pun harus mengadu nasibnya ke Ibukota bersama anak semata wayangnya yang baru menginjak usia 6 tahun, Bintang (Jefan Nathanio) untuk memulai hidup baru.

Digarap melalui tangan dingin Guntur Soeharjanto yang sempat melejit lewat film Otomatis Romantis, film yang berasal dari naskah karya Alim Sudio dan Cassandra Massardi ini terhitung sukses menggambarkan hubungan yang indah antara sosok Ayah dengan Anak.

Meski sempat mengingatkan kita pada kisah Pursuits of Happyness yang pernah dipopulerkan oleh Will Smith dan Jaden Smith di awal cerita, namun Guntur pun berhasil membawa penontonnya ke alur kisah yang lebih luas lewat perjuangan Topan di berbagai pekerjaan serta pertemuannya dengan Prita yang diperankan oleh Marsha Timothy.

Alhasil, film Tampan Tailor tak hanya menjadi suguhan yang sarat dengan air mata saja, namun juga berhasil memberikan kenyamanan yang tepat di setiap scenenya hingga memberikan senyuman lega di saat pulang menuju rumah.

Sebuah pencapaian yang baik di industri film Indonesia.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini