Sukses

Konsultasi dengan Polisi, Adi Bing Slamet Siap Jerat Eyang Subur

Adi Bing Selamet mendatangi Polda Polda Metro Jaya Senin (1/4/2013). Namun kedatangan Adi bukan untuk melaporkan Eyang Subur. Adi berkonsultasi dengan kepolisian dan menggodok kasus Eyang subur aar bisa dibawa ke ranah hukum.

Adi Bing Selamet mendatangi Polda Polda Metro Jaya, Senin (1/4/2013). Namun kedatangan Adi bukan untuk melaporkan Eyang Subur. Mantan penyanyi cilik itu berkonsultasi dengan kepolisian dan menggodok kasus Eyang subur agar bisa dibawa ke ranah hukum.

"Hari ini saya menghadap (polisi) dan banyak dapat pengarahan. Alhamdulillah langkah berikutnya lebih baik lagi. Kalau saya mau menggodok masalah ini dulu untuk menjerat si Subur," ucap Adi usai mendatangi Polda Metro Jaya.

Dalam kasus ini Adi juga menyatakan memang memerlukan banyak waktu dan tenaga untuk bisa menyelesaikan masalah tersebut. Adi juga sangat yakin  masalahnya dengan Eyang Subur akan cepat selesai.

"Karena memang ini memerlukan waktu, tenaga dan pikiran. Tapi saya yakin dengan doa-doa  pemirsa di rumah, para kyai di seluruh Indonesia, insyaallah masalah ini juga akan cepat selesai," sambung Adi.

Selain itu, kedatangannya ke Polda Metro Jaya juga diharapkan Adi agar tidak ada lagi korban-korban Eyang Subur.

"Saya bukan berarti pengin benar dalam masalah ini. Saya ingin supaya tidak ada korban lagi karena yang dia kerjakan dan ajarkan kepada saya dan murid-muridnya keluar dr akidah dan menyimpang," tukasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.