Sukses

Sore Ini, FPI Siap Blak-blakan Tentang Eyang Subur

Front Pembela Islam (FPI) ikut menyoroti kontroversi yang tengah dialami aktor lawas Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur.

Front Pembela Islam (FPI) ikut menyoroti kontroversi yang tengah dialami aktor lawas Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur. Mereka pun berupaya untuk melerai pertengkaran antara Adi dengan Eyang Subur dengan tudingan penganut aliran sesat.

Karena itu, FPI pun berniat untuk meredam permasalahan yang tengah dialami Adi dan Eyang Subur dengan menggelar jumpa pers di markas besar mereka yang terletak di kawasan Petambura, Jakarta Barat, sore ini.

"DPD FPI DKI Jakarta mengundang rekan-rekan wartawan utk Konferensi Pers ttg EYANG SUBUR,di Kantor DPP-FPI hari ini Senin tgl 1 April 2013, jam 16.00 Wib," tulis Ketua DPD FPI (Front Pembela Islam) Jakarta, Habib Salim Alatas (Habib Selon) melalui pesan singkat yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Senin (1/4/2013).

Saat dihubungi Liputan6.com, Habib Selon mengatakan kalau pihaknya menyampaikan sejumlah hal terkait tudingan Adi kepada Eyang Subur sebagai penganut aliran sesat.

"Kami intinya sudah menuruti permintaan Adi untuk mengecek kebenaran Eyang Subur merupakan penganut aliran sesat, sudah kami tindak lanjuti dan hasilnya akan kami umumkan dalam jumpa pers sore nanti," tegas Habib Selon.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini