Vena Melinda Usir Suami dari Rumah?

By Yazir Farouk

on Apr 01, 2013 at 14:25 WIB

Rencana perceraian artis yang kini menjadi politkus Partai Demokrat Venna Melinda dengan suaminya Ivan Fadilla Soedjoko berujung kabar tak sedap. Ivan dikabarkan diusir Venna dari rumah yang selama ini mereka tempati.

Saat dikonfirmasi, Ivan tidak secara gamblang membantah atau membenarkan isu tersebut. Pastinya, saat ini mereka berdua sudah pisah rumah. Ivan memilih tinggal di sebuah apartemen.

"Kalau diusir insyaallah itu masih rumah saya secara hukum kok," kata Ivan ditemui di kantor kuasa hukumnya Muhammad Milano, Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (1/4)

Ivan mengatakan, keputusan meninggalkan rumah semata-mata hanya untuk menjaga situasi tidak menjadi lebih buruk. Dia juga khawatir akan perkembangan psikis anak-anaknya. "Lebih baik saya keluar," ujar Ivan.

Adapun kuasa hukum Venna, Lilyana Santosa membantah keras rumor tersebut. "Saya kira tidak demikian. Ini sebetulnya tujuan perceraian sudah dipikirkan matang-matang oleh klien saya," katanya ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, (1/4)

Kabar perceraian Venna dan Ivan cukup mengagetkan publik. Pasalnya sejak menikah pada 1997, mereka terkesan jauh dari terpaan gosip miring. Saat ini mereka sudah dikaruniai dua orang anak yakni Verrel Bramasta dan Athalla Naufal. (Fei)

Credit Fei

Suka artikel ini?
Yazir Farouk
Yazir Farouk

  Full bio »

0 Comments