Sukses

Dituduh Selingkuh, Venna Melinda Tantang Suami untuk Buktikan

Rencana perceraian Venna Melinda dengan suaminya Ivan Fadilla Soedjoko berujung kabar tak sedap soal adanya pria idaman lain.

Rencana perceraian Venna Melinda dengan suaminya Ivan Fadilla Soedjoko berujung kabar tak sedap soal adanya pria idaman lain. Ivan pun sempat mengkonfirmasi langsung kepada Venna mengenai rumor tersebut.

"Saya pernah mendengar di media. Sempat saya tanya, tapi dia (Venna) bilang buktiin saja," kata Ivan di kantor kuasa hukumnya Muhammad Milano, Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, (1/4/2013).

Sampai sekarang, Ivan pun enggan menanggapi lebih lanjut gosip miring yang menuding isterinya itu. "Saya nggak berani jawab. Kalau saya jawab nanti fitnah," ujarnya. Namun dengan tegas, dia membantah bila dirinya lah yang berselingkuh.

Lalu apa tanggapan Venna sendiri? Lilyana Santosa selaku kuasa hukum artis yang kini menjadi politikus itu mengatakan, kliennya menggugat cerai Ivan hanya karena sering adanya perbedaan pendapat. Selebihnya, dia tidak mengetahui.

"Saya tidak tahu persis. Setahu saya alasan perceraian karena cek cok terus," ujarnya ditemui terpisah.

"Itu kan sidang tertutup. Dan saya nggak bisa membukanya," dia melanjutkan.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.