Sukses

Pisah Rumah, Anak-Anak Pilih Ikut Suami Venna Melinda

Di tengah proses perceraiannya artis yang kini menjadi politisi Venna Melinda memilih pisah rumah dengan suaminya, Ivan Fadilla Soedjoko.

Di tengah proses perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, artis yang kini menjadi politisi Venna Melinda mengaku sudah pisah rumah dengan suaminya, Ivan Fadilla Soedjoko. Kedua anak mereka, Verrel Bramasta dan Athalla Naufal, memilih tinggal bersama Ivan.

"Sekarang saya sama anak-anak tinggal nggak jauh dari rumah sebelumnya. Saya sewa apartemen," kata Ivan di kantor kuasa hukumnya Muhammad Milano, Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2013).

Ivan enggan menyebut apa alasan sang buah hati memilih tinggal bersamanya. Pastinya Ivan menjelaskan, jalinan antara ayah dan anak yang dibangun selama ini selalu harmonis. "Saya suka mandiin mereka. Secara fisik saya memang ngurusin mereka," ujarnya.

Meski tak satu atap lagi, kedua anaknya masih terus menjalin komunikasi dengan Venna. Dan, Ivan pun tak pernah melarang. "Tapi komunikasi saya sama dia (Venna) yang agak terganggu," katanya.(Yaz/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.