Sukses

YG Family Meriahkan Konser Solo G-Dragon

G-Dragon sukses menggelar konser solo perdananya di Seoul, Korea Selatan. Ia bahkan memboyong serta rekan-rekannya di YG Family.

Meski baru pertama kali digelar, konser solo G-Dragon menuai sukses. Pentolan Big Bang itu menyanyikan lagu terbarunya berjudul MichiGO di G-DRAGON WORLD TOUR : ONE OF A KIND di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini.

Beberapa artis yang diasuh EG Entertainment juga turut memeriahkan konser perdana GD. Sebut saja Lee Hi, 2NE1 dan Tablo "Epik High". CL dkk tampil dengan menyumbangkan lagu I Love You dan I Am the Best di konser solo GD.

Penampilan spesial dari dua pemimpin group idol antara GD dan CL juga terjadi di konser ini. Sementara, Tablo menyanyikan lagi Fire Up. Konser GD ini berhasil memuaskan hasrat penonton.


Selain dihadiri sahabatnya dari YG Family yang membuat konser ini semakin istinewa, YG juga tampil mempesona dengan menyanyikan 16 lagu hits miliknya. Diantaranya adalah One Of a Kind, Butterfly, Missing You, dan That XX.

GD juga akan menggelar konser solo tersebut di beberapa negara di dunia setelah selesai tampil di negara asalnya, Korea. GD akan mengunjungi 8 negara dan 13 kota di seluruh dunia.

Konser ini disebut-sebut sebagai bentuk perpisahan dari GD. Pasalnya, GD akan hiatus untuk sementara waktu guna mengikuti wajib militer.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini