Sukses

VIDEO: Christy Jusung Tetap Berkeinginan Menikah

Sejak berpisah dengan Hengky Kurniawan, Christy Jusung dikabarkan menjalin hubungan dan segera menikah dengan pengusaha yang juga penyanyi jazz, Jay Alatas. Sekalipun menampik kabar dirinya akan menikah pada April ini, artis cantik ini mengatakan tetap berkeinginan menikah.

Setelah bercerai dengan Hengky Kurniawan pada pertengahan tahun silam, artis cantik Christy Jusung kini dikabarkan menjalin hubungan dan segera menikah dengan pengusaha yang juga penyanyi jazz, Jay Alatas. Sekalipun menampik kabar dirinya akan menikah pada April ini, artis cantik ini mengatakan tetap berkeinginan menikah [baca: Akui Dekat Dengan Jay Alatas, Christy Jusung Belum Mau Nikah].

"Kalau ditanya kapan nikah, aku juga tidak tahu kapan. Cuma yang pasti aku ada keinginan menikah," tutur Christy Jusung yang akrab disapa dengan panggilan Sisi itu kepada tim Halo Selebriti yang ditayangkan di SCTV, Senin (1/4/2013).

Artis kelahiran Jakarta, 12 Desember 1982 ini mengaku belum lama mengenal sang kekasih. "Kalau masalah waktu kan kita tidak bisa mengukur. Ada juga orang yang lama kenal kan, [bisa] tidak cocok juga," imbuh Sisi.

Christy Jusung memang belum mau membeberkan rencana pernikahannya. Artis yang terkenal sejak membintangi sinetron religi Lorong Waktu ini pun meminta doa agar dirinya mendapatkan yang terbaik.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.