Sukses

VIDEO: Cakra Khan-Gita Gutawa Siap Meriahkan Konser Harmoni

SCTV kembali mempersembahkan konser spektakuler Harmoni yang segera digelar di Gedung Arsip Nasional di bilangan Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat, Rabu (3/4/2013). Mulan Jameela, Gita Gutawa, Iwa K, dan Cakra Khan dipastikan akan tampil dalam konser teristimewa tersebut.

SCTV kembali mempersembahkan konser spektakuler Harmoni yang segera digelar di Gedung Arsip Nasional di bilangan Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat, Rabu (3/4/2013) mendatang. Sederet artis dan musisi bakal memeriahkan konser Harmoni kali ini. Sebut saja Mulan Jameela, Gita Gutawa, Iwa K, dan Cakra Khan.

Supaya tampil maksimal, penyanyi yang sedang "naik daun" Cakra Khan tampak berlatih vokal di studio milik komponis, konduktor sekaligus penata musik kenamaan Erwin Gutawa di kawasan Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Ahad (31/3/2013) kemarin.

Pelantun Harus Terpisah itu tampak serius mendengarkan arahan dan masukan dari Erwin Gutawa mengenai lagu yang akan dinyanyikannya. Adapun lagu yang bakal dibawakan Cakra Khan itu diberi sedikit sentuhan musik tradisional Sunda itu.

Cakra Khan memang akan diiringi orkestral pimpinan Gita Gutawa, komponis sekaligus penata musik bertangan dingin tersebut. "Di mata saya, Harmoni itu adalah acara musik yang eksklusif. Dan dari dulu saya nonton Harmoni," tutur Cakra Khan kepada tim Halo Selebriti.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.