Sukses

Viki "Dal Shabet" Banting Setir Jadi Pembaca Berita

Jika semua orang berlomba-lomba ingin menjadi seorang idola hallyu, Viki "Dal Shabet" justru sebaliknya. Setelah merasakan glmour-nya kehidupan dunia entertainment, leader salah satu group idol asal Korea ini justru meinggalkannya. Viki "Dal Shabet" mengubah perjalanan kariernya, dari idola menjadi pembaca berita.

Wajah cantik Viki kini resmi menghiasi News 9 yang ditayangkan di salah satu televisi di Korea. Viki bertugas menjadi pembaca ramalan cuaca dalam program berita tersebut, dilansir dari Enewsworld, Senin (1/4/2013).

Penampilan Viki pun kini berubah total. Jika sebelumnya gaya busana Viki sangat "hebring" dan mencolok dengan ciri khas seorang idola, kini ia tampil dengan sederhana.

Tak akan ada lagi warna baju terang serta minim yang membalu tubuh Viki. Karena Viki kini tampil dengan sopan, bergaya chic dan terlihat smar ala pembaca beita pada umumnya.

Viki memang mengumumkan meninggalkan Dal Shabet baru-baru ini. Ia mengku jika ia pergi dari girlband yang membesarkan namanya itu untuk bersolo karier.(Des)
    Artikel Selanjutnya
    Top3 Berita Hari Ini: Warna Suzuki Jimny Baru dan Polisi Sadis
    Artikel Selanjutnya
    Top 3: Penampakan Smartphone di Lukisan Tua Paling Hits