Sukses

Viki "Dal Shabet" Banting Setir Jadi Pembaca Berita

Viki "Dal Shabet" mengubah perjalanan kariernya, dari idola menjadi pembaca berita.

Jika semua orang berlomba-lomba ingin menjadi seorang idola hallyu, Viki "Dal Shabet" justru sebaliknya. Setelah merasakan glmour-nya kehidupan dunia entertainment, leader salah satu group idol asal Korea ini justru meinggalkannya. Viki "Dal Shabet" mengubah perjalanan kariernya, dari idola menjadi pembaca berita.

Wajah cantik Viki kini resmi menghiasi News 9 yang ditayangkan di salah satu televisi di Korea. Viki bertugas menjadi pembaca ramalan cuaca dalam program berita tersebut, dilansir dari Enewsworld, Senin (1/4/2013).

Penampilan Viki pun kini berubah total. Jika sebelumnya gaya busana Viki sangat "hebring" dan mencolok dengan ciri khas seorang idola, kini ia tampil dengan sederhana.

Tak akan ada lagi warna baju terang serta minim yang membalu tubuh Viki. Karena Viki kini tampil dengan sopan, bergaya chic dan terlihat smar ala pembaca beita pada umumnya.

Viki memang mengumumkan meninggalkan Dal Shabet baru-baru ini. Ia mengku jika ia pergi dari girlband yang membesarkan namanya itu untuk bersolo karier.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini