Sukses

Terlalu Menghayati Lagu, Gita Gutawa Disindir Ayah

Sebagai salah satu pengisi acara dalam Harmoni SCTV Greatest Hits 2012, penyanyi Gita Gutawa juga turut sibuk mempersiapkan penampilan di panggungnya nanti.

Sebagai salah satu pengisi acara dalam Harmoni SCTV Greatest Hits 2012, penyanyi Gita Gutawa juga turut sibuk mempersiapkan penampilan di panggungnya nanti. Anak komponis sekaligus penata musik ternama Erwin Gutawa ini terlihat enjoy ketika mulai berlatih membawakan tembang Harmoni Cinta dan lagu milik grup band NOAH, Separuh Aku.

Menurut Gita, lagu NOAH yang dipilihnya itu memiliki kesulitan tersendiri. "Lagu Separuh Aku sama papa diubah banget. Kesulitannya lumayan, karena aslinya kan agak nge-rock, sedangkan aku basic-nya klasik," papar Gita Gutawa di Studio EG di kawasan Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2013) malam.

Dengan karakter vokal yang dimilikinynd. "Sama papa dibikin jadi lebih mengalun, lebih orkestra, dan nggak pakai band," urainya.a, walhasil single pertama NOAH ini disulap menjadi lebih mengalun, lebih orkestra tanpa tercium aroma ba

Namun ada kejadian lucu ketika Gita menyanyikan lagu Separuh Aku. Kala itu Gita terlihat memejamkan matanya dalam. Sang ayah pun langsung menyindir. "Kamu lagi mikirin siapa sih?" tanya Erwin Gutawa.

Sontak, Gita pun membantah. "Lho itu penghayatan. Kalau nyanyiin lagu harus dihayati kan," bantahnya.(Ras/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini