Sukses

Yuk, Intip Persiapan Pernikahan Judika dan Duma Riris Silalahi

Perihal pernikahan penyanyi rock Judika dengan kekasihnya Duma Riris Silalahi telah lama terdengar. Kabarnya Judika akan mempersunting Duma pada 2013 ini.

Perihal pernikahan penyanyi rock Judika dengan kekasihnya Duma Riris Silalahi telah lama terdengar. Kabarnya Judika akan mempersunting Duma pada tahun 2013 ini. Ditemui usai latihan di Studio EG, Antasari, Jakarta, Senin (2/4/2013) malam, salah satu pengisi acara Harmoni SCTV Greatest Hits 2012 itu bercerita mengenai persiapan pernikahannya tersebut.

"Rencananya udah ada, kita lihat tanggalnya dulu, di antara bulan 8, 9, atau 10. Tapi belum dapat gedung, karena Batak kan ramai, jadi biasanya butuh gedung yang tepat untuk banyak orang," urai Judika.

Diakui oleh pelantun lagu Aku Yang Tersakiti itu, prosesi pernikahannya nanti akan dilakukan di dua tempat. Bahkan, keluarga besar Judika dan Duma pun telah bertatap muka untuk membicarakan hal sakral ini. "Ya, keluarga besarku udah ketemu keluarga besar dia. Pernikahannya nanti tradisional atau adatnya dilangsungkan di Medan, terus kalau untuk di Jakarta resepsinya," kata Judika.

Menurut runner up di salah satu ajang pencarian bakat ini, hubungan antara dirinya dengan keluarga Duma terasa jauh lebih baik daripada sebelumnya. "Sekarang ini hubungan baik sama orangtua Duma enak. Udah makan bareng, udah senyum saat ketemu. Beda dari yang dulu, hehehe. Mudah-mudahan lancar sampai hari pernikahan ya," harapnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini