Sukses

Mendekati Hari Pernikahan, Judika Sering Berantem dengan Pacar

Jelang hari pernikahannya beberapa bulan lagi, penyanyi Judika sibuk bukan kepalang.

Jelang hari pernikahannya beberapa bulan lagi, penyanyi Judika sibuk bukan kepalang. Judika memang sengaja terlibat langsung dalam mengurus beberapa hal yang dibutuhkan untuk pernikahannya dengan Duma Riris Silalahi.

"Persiapan kali ini aku juga terlibat langsung. Aku juga mikirin katering mana yang cocok, terus untuk foto pre-wedding dimana, itu aku udah survei juga," papar Judika, Senin (1/4/2013) malam, di kawasan Antasari, Jakarta Selatan.

Diakui oleh penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu, jika dirinya dan Duma telah memiliki konsep khusus untuk pernikahannya nanti. Sayang, Judika masih enggan menceritakan detilnya. "Konsep pernikahan pasti ada tema yang kita rencanakan, tapi masih dirahasiakan ya. Takutnya nanti kalau dibocorin ada yang sama, hehehe," tukasnya.

Semakin dekat dengan hari pernikahan, dirasakan Judika semakin banyak proses cobaan yang dihadapi. Beberapa perselisihan sering terjadi antara dia dan calon istrinya tersebut. "Menikah memang sekali seumur hidup, ya makin ke sini akan ada sedikit berantem, tapi akan aku nikmati untuk proses ke arah sana," urainya.

Penyanyi berdarah Batak itu tak lupa memohon restu agar penikahannya nanti dapat terlaksana dengan lancar. "Aku berharap persiapannya lancar, secara moral dan materi dicukupkan. Kita ingin restu dari teman-teman semua, semoga semua bisa datang memberi doa, memberi restu juga," tutup Judika.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini