Sukses

`Istana` David Beckham Dijual Rp 146 Miliar, Mau?

David Beckham dan Victoria Adams memutuskan untuk menjual mansion mewah mereka seharga USD 15 juta atau sekitar Rp 146 miliar. Wow.. Tertarik?

Pasangan selebriti David Beckham dan Victoria Adams memutuskan untuk menjual mansion mewah mereka yang ternama dengan sebutan Beckingham Palace. `Istana` tersebut dipatok seharga USD 15 juta atau sekitar Rp 146 miliar. Wow.. Tertarik?

Beckham dan Vic leih memilih pembeli individu ketimbang orang yang mengatasnamakan perusahaan. Keduanya khawatir jika rumah mereka dijadikan apartemen dan nama Beckham serta Vic dimanfaatkan untuk kepentingan penjualan. Duh!

"Mereka tahu betul tak banyak pembeli individu yang mau membeli rumah sebesar itu dan pengembang bakal melihat kesempatan tersebut dengan memetakannya menjadi apartemen atau penginapan," ujar seorang sumber dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (2/4/2013).

Mansion yang dibeli Becks pada 1999 ini terletak di kawasan Hertfordshire, kota yang bisa ditempuh sejam dari London, Inggris. Dulu, ia membelinya dengan harga USD 4 juta. Dan sejak itu pula, Becks dan Vics telah menambahi sejumlah fasilitas termasuk studio rekaman, helipad, dan dua kolam renang.

David Beckham, Victoria dan anak-anak mereka tinggal di sebuah rumah di Kensington setelah Becks pindah dari Los Angeles Galaxy ke Paris Saint-Germain.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.