Sukses

Liburan ke Paris, Kartika Putri Miris

Sebagai seorang artis, waktu libur adalah hal yang ditunggu-tunggu. Maklum, jadwal padat berhubungan dengan pundi-pundi yang tidak bisa dilepaskan.

Sebagai seorang artis, waktu libur adalah hal yang ditunggu-tunggu. Maklum, jadwal padat berhubungan dengan pundi-pundi yang tidak bisa dilepaskan. Saat datang masa lenggang, langsung dimanfaatkan sebaik-baiknya seperti Kartika Putri.

Ia pun langsung terbang ke Eropa untuk menikmati indahnya negara bersalju itu. Selain ingin bertemu keluarga, Kartika pun tidak mau kehilangan momen untuk menikmati indahnya kota Paris. Sayangnya, ia hanya 8 hari saja di sana.

"Ke Eropa dalam rangka liburan doang sama ketemu keluarga. Keluargaku ada di Amsterdam. Sekalian aja jalan-jalan ke Paris. Tapi nggak mau lama-lama, karena miris. Sedih banget deh, mana lagi dingin-dinginnya banget," ungkap Kartika di Planet Hollywood, Jakarta, Senin (1/4/2013) malam.

Pemain film Mama Minta Pulsa itu mengakui kalau kota Paris adalah kota yang paling romantis. Makanya, dia nggak mau berlama-lama di sana. Kok?

"Emang kotanya romantis banget, jadi karena sendiri ngapain lama-lama. Paris I'm Love, karena aku sendirian jadi Paris I'm inyong hahaha. Nanti kalau datang berdua mungkin baru Paris I'm in Love," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.