Kecanduan Narkoba, Cory `Finn` Monteith Absen di Glee

on

Cory Monteith nampak seperti anak yang bersih dari zak adiktif dan pintar ketika ia berperan sebagai Finn Hudson di serial Glee. Tapi di kehidupan nyatanya, Cory adalah seorang pecandu berat narkoba.

Cory terpaksa tak dapat mengikuti dua episode terakhir untuk Glee season 4 lantaran ia musti masuk panti rehabilitasi. Glee tidak akan berhenti, film ini akan tetap berlanjut meskipun tanpa sosok si tammpan Finn Hudson.

"Cory adalah personel Glee yang sudah dianggap seperti keluarga. Kami semua mendukung keputusannya untuk masuk panti rehabilitasi. Kami mendoakan agar Cory cepat sembuh dan bisa kembali ke Glee," ujar perwakilan Fox TV, stasiun televisi yang menayangkan Glee seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (2/4/2013).

Cory Monteith, melaui perwakilannya mengatakan memang mau sembuh. Ia sendirilah yang mengajukan diri untuk direhab dan meninggalkan lingkungan sekitar untuk sementara demi kebaikannya sendiri.

Ini bukan kali pertamanya Cory direhab. Sekitar 11 tahun lalu, sewaktu ia masih berumur 19 tahun, Cory Monteith juga pernah masuk panti rehabilitasi bagi pecandu narkoba.(Asw)

Credit asw

Suka artikel ini?

0 Comments