Sukses

Olga Syahputra: Raffi Ahmad Sekarang Nggak Punya Apa-apa

Menurut sahabatnya, Olga Syahputra, Raffi Ahmad sudah menghabiskan dana untuk menyelesaikan masalah dirinya yang kini berada di rehabilitasi.

Terhitung sejak akhir bulan Januari tahun ini, artis dan presenter, Raffi Ahmad terbelit kasus penyalahgunaan narkotika. Tentu banyak hal yang harus dikeluarkan, salah satunya materi. Menurut sahabatnya, Olga Syahputra, mantan kekasih Yuni Shara ini sudah menghabiskan dana untuk menyelesaikan masalahnya itu.

"Raffi kan sekarang nggak bisa kerja, keadaan tabungan dia habis, dia sudah nggak punya apa-apa sekarang. Kan tiap hari makan, juga ke sana ke mari mamanya," tandas pelantun lagu Hancur Hatiku di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (02/04/2013).

Mengingat hal itu, komedian dan presenter yang digosipkan dekat dengan Jessica Iskandar itu juga menyoroti soal karier Raffi selanjutnya nanti di dunia hiburan. Dirinya menghimbau masyarakat untuk tidak begitu saja membuat kesimpulan.

"Karier Raffi tergantung pemirsa di rumah, masyarakat, dan fans-fansnya Raffi. Kan juga belum terbukti di dalam undanga-undang, saya nggak ngerti, itu urusannya mereka, saya mensuport aja," lanjutnya.

Menurut peraih penghargaan Panasonic Awards itu dirinya mencoba yang terbaik untuk sahabatnya supaya tetap semangat menjalani cobaan dan tantangan hidup.

"Jadi kita bisa melihat, sahabat yang baik dan benar-benar bisa mensuport Raffi di saat down, saya lah salah satu sahabat Raffi Ahmad yang menjadikan Raffi semangat dalam hidup," pungkas Olga.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini