Sukses

T.M.Revolution dan Nana Mizuki Rilis Lagu Kolaborasi

Pada 15 Mei mendatang, penyanyi T.M.Revolution dan Nana Mizuki akan berkolaborasi di dalam sebuah lagu berjudul Preserved Roses.

Penyanyi T.M.Revolution dan Nana Mizuki berkolaborasi untuk sebuah lagu. Lagu berjudul Preserved Roses ini akan dirilis pada 15 Mei mendatang. Lagu ini akan dirilis dengan format single dalam tiga edisi.

Lagu Preserved Roses merupakan lagu tema untuk anime baru berjudul Kakumeiki Valvrave. Anime tersebut akan ditayangkan pada 12 April nanti. Anime ini melibatkan nama-nama seperti Ohsaka Ryota, Kimura Ryohei, Seto Asami, Tomatsu Haruka, Ono Yuki, Kayano Ai dan Yuki Aoi.

Kolaborasi pertama mereka pertama kali ditunjukkan di acara Anime Contents Expo 2013 [ACE 2013] pada 31 Maret kemarin. Mereka berdua menjadi tamu khusus di acara yang bertempat di Makuhari Messe tersebut.

Acara tersebut menampilkan hampir semua pengisi suara anime Kakumeiki Valvrave. Selain itu, ditayangkan juga bagaimana proses pembuatannya di belakang layar. Tak lupa ada juga perbincangan mengenai anime ini.

Dilansir dari Tokyo Hive (1/4), ketika T.M. Revolution dan Nana Mizuki tampil, pengunjung banyak yang berteriak dan bertepuk tangan. Kabarnya Nana Mizuki juga akan terlibat dalam anime tersebut sebagai pengisi suara.

T.M. Revolution merupakan seorang penyanyi bernama asli Takanori Nishikawa yang memulai debutnya sejak 1995. Ia menjadi populer semenjak merilis lagu berjudul Heart of Sword. Sedangkan Nana Mizuki merupakan penyanyi sekaligus pengisi suara yang memulai karirnya sejak 1998.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.